Sabtu, 01 Desember 2012

Cerita pengalaman

Assalamu'alaikum wr.wb           

Pada waktu aku masih duduk di bangku sekolah dasar aku mempunyai seorang sahabat yang sangat baik.Dia adalah seorang yg menjadi penyemangat hidup aku,di saat aku sedih dan senang dia selalu ada untuk menemani ku.Aku bangga punya sahabat sebaik dia tp kadang dia sering buat aku jengkel krn sikap dan tingkah lakunya,t aku mencoba menyadarinya krn tak ada manusia yg sempurna di dunia ini........
Dia adalah sahabat ku yg masih sampai sekarang,,dulu kita prnah membuat janji klau di antara kita harus saling menyayangidan kita berdua berjanji harus bisa menjadi orang yg sukses.
Suatu ketik persahabatan kita hampir pitus gara-gara masalah sepele,,kita saling tidak menyapa selama 1bulan tp  semua itu krn sifat egois yg masih ada di antara kita..Alhamdulillah kita akhirnya bisa baikan kembali.Dari pengalaman itu kita berdua menjadi tmbah berfikir dewasa..Aa boleh buat jika nanti di antara kita harus kembali kepada yang menciptakan kita harus merelakannya karn di dunia ini "Tak Ada Yang Abadi".......tapi ingatlah bahwa persahabatan tu tak kan pernah bisa d lupakan walaupun kadang kala kita merasa jengkel,,krn dari situlah arti persahabatan yang sesungguhnya..
Ingatlah sahabat bahwa aku ini teman kamu dari kecil,kita untuk selamanya dan kita bagai cerita.........
   
Sahabat sejati adalah sahabat yang mau mengerti keadaan kita n selaulu ada di saat kita membutuhkanya.....

SEKIAN. . .

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar